MyPoints 1876 Augmented Reality Jakarta Computer Software Country: ID City: Jakarta Social Media Exchange: No Link Exchange: No Accept Email Offers: Yes Join Date: 10-19-2018
Click to Visit Our Website
View Storefront Products: Not Active Coupons: Not Active Articles: Yes Videos: Not Active Services: Not Active Review Sites: Not Active Connect with Us

Manfaat Teknologi Augmented Reality Untuk Meningkatkan Bisnis

Teknologi informasi dibuat untuk memudahkan kita dalam mendapatkan informasi kekinian dan terupdate. Berikut juga dengan Augmented Reality(AR) yang menggabungkan konten dua dimensi atau tiga dimensi ataupun data dan diproyeksikan secara nyata dan realtime. Suatu Aplikasi yang menggunakan AR dapat memberikan informasi lebih banyak dan terperinci. Dengan teknologi ini informasi dapat di refleksikan dengan menggunakan text, gambar, audio, maupun video. Sehingga pelanggan dengan mudah mencerna informasi yang ingin disampaikan.

Penggunaan teknologi AR saat ini tergolong masih jarang, untuk itulah yang menjadi daya tarik untuk menggunakan teknologi ini di dunia bisnis khususnya untuk bidang promosi dan advertising. Dengan hadirnya teknologi baru ini memberikan inovasi bagi perusahaan untuk menampilkan promosi baru sehingga pelanggan menjadi tertarik dengan product dan jasa yang di tampillkan.

Ketika muncul ketertarikan dari pelanggan mengenai produk dan jasa yang ditampilkan dengan teknologi kita, akan menimbulkan potensi potensial pembelian. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa penggunaan teknologi AR berguna dalam meningkatkan penjualan bagi perusahaan.


Read Article, Then Click Red Button to Redeem Your Tokens
Promote Your Own Articles -- Join Free Now!