MyPoints 12658 Hargaponsel4 Cellular Phone Reviews Country: ID City: Surabaya Social Media Exchange: Yes Link Exchange: Yes Accept Email Offers: Yes Join Date: 01-28-2016
Click to Visit Our Website
View Storefront Products: Not Active Coupons: Not Active Articles: Yes Videos: Not Active Services: Not Active Review Sites: Not Active Connect with Us

Harga HP Android | Smartphone Yang Terus Berkembang

Tehnologi handphone modern konsisten berkembang dan semakin mutahir. Setelah Samsung Galaxy menghadirkan fitur layar melengkung di S6 Edgenya, saat ini muncul technologi layar yang dapat dilekukkan.

Tehnologi ini diciptakan oleh AU Optronics (AUO) dan sejak mulai diterapkan dalam layar AMOLED berukuran 5 inci. Teknologi layar ini diyakini mampu menghadirkan pengalaman yang tidak sama bagi pembeli smartphone.

Teknologi seperti ini terhadap awal mulanya sempat dikabarkan akan diadopsi oleh LG, Nokia dan Apple, namun sampai saat ini ini ke3 perusahaan tersebut belum akan menghadirkan layar melengkung di produk-produknya.

Dikutip dari T3 (25/8), belum didapati bersama trik pasti apakah AMOLED selaku pemasok layar sentuh utk bermacam macam produk telephone pintar bisa merilis teknologi terbarunya ini.

Lantas, apakah kita bakal diam saja & cuma jadi penikmat tehnologi tersebut? Apa yg selayaknya kita jalankan?
Read Article, Then Click Red Button to Redeem Your Tokens
Promote Your Own Articles -- Join Free Now!