MyPoints 2584 BJGP-Rizal Hobby Shops Country: City: Social Media Exchange: No Link Exchange: No Accept Email Offers: Yes Join Date: 02-24-2014
Click to Visit Our Website
View Storefront Products: Not Active Coupons: Not Active Articles: Yes Videos: Not Active Services: Not Active Review Sites: Not Active Connect with Us

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Cloud computing 2.0 atau private cloud computing, adalah generasi terbaru dari teknologi cloud computing, yang telah tersedia sebagai fitur opsional, pada setiap Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, mulai dari Omega Accounting, Omega Stock, hingga Omega Resto. Dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 ini, kami, Omegasoft, menghubungkan database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi ataupun lintas negara, secara online, dengan menggunakan layanan data / koneksi internet, apapun jenis internet services provider yang anda gunakan, kabel, nirkabel, atau bahkan wireless.

Jika kamu pernah mendengar alat sensor sidik jari ? yang bisanya digunakan untuk absensi di perusahaan dan bahkan sekarang mulai dikembangkan dikantor dan sekolah-sekolah. Program alat ini sekarang didapat melalui Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, sepenuhnya siap di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID dan access control, guna mencegah adanya tindakan absensi ilegal a.k.a titip absen, antrian absensi, pencurian password, hingga penyalahgunaan suatu otoritas. Bahkan lebih dari itu, dengan adanya dukungan teknologi fingerprint, RFID dan access control ini, proses manajemen data akan semakin lebih cepat, terorganisir, dan aman.

Untuk perdagangan alat ini dikembangkan bersama Omegasoft untuk mewujudkan kebebasan bisnis online, bagi setiap UKM di negeri ini, melalui setiap produk yang telah dirancang dan dikembangkan. Dan inilah kebebasan-kebebasan yang di tawarkan, demi tercapainya kebebasan bisnis untuk kita semua, Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.


Read Article, Then Click Red Button to Redeem Your Tokens
Promote Your Own Articles -- Join Free Now!