MyPoints 2584 BJGP-Rizal Hobby Shops Country: City: Social Media Exchange: No Link Exchange: No Accept Email Offers: Yes Join Date: 02-24-2014
Click to Visit Our Website
View Storefront Products: Not Active Coupons: Not Active Articles: Yes Videos: Not Active Services: Not Active Review Sites: Not Active Connect with Us

bukan Master SEO apalagi Pakar SEO

BJGP-Rizal bukan Master SEO apalagi Pakar SEO. Memiliki blog khusus yang saya kelola dengan title BJGP-Rizal, Pembelajaran Online guru Elektronik yang saya permak secara otodidak untuk tampil mengikuti berbagai Kontes SEO di Indonesia. Belajar secara mandiri dengan membaca dan surfing di lembah jagad google.

Pengalaman adalah guru terbaik, tetangga sebelah bilang experience is the best teacher. Pengetahuan khusus SEO murni secara otodidak saya dapat. Bermula ikut Kontes SEO Fortuner SUV Terbaik dan Deprimaterra.com diakhir tahun 2012. Virus Kontes SEO bersarang di blog ini. Melakukan uji coba praktik, gonta-ganti template, copot sana-copot sini, stel sana-stel sini untuk mengikuti kesenangan dan kemauan si mbah google Indonesia.

BJGP-Rizal bukan Master SEO apalagi Pakar SEO, walaupun sudah banyak kontes SEO yang saya ungguli dengan hasil yang cukup memuaskan. Membuat beberapa Blogger ciut ketika melihat blog kecil ini ikut dalam kontes unjuk gigi skill SEO. Sebut saja pada kontes SEO yang diselenggarakan alfaonline.com, camera.co.id, grantonworld.com, fever patch plester, jalantikus.com dan sederet kontes seo lainya dengan BJGP-rizal pasti ada diantara pemenangnya.

Ikut Kontes SEO bukan hanya buat blogger ciut bahkan lebih parah lagi membuat beberapa blogger lain tidak senang. Muncul blogger anonym melakukan sabotase artikel, melakukan autoblog atau mencopas blog ini dengan niat untuk menjatuhkan pamor bjgp-rizal.com. Tidak cukup sampai disitu bahkan bermunculan nama-nama bjgp-rizal diberbagai domain gratis seperti bjgp-rizal.blogspot.com dan bjgp-rizal.wordpress.com. Mencatut nama BJGP-Rizal didepan domain gratis mereka.

Ikut Kontes SEO bagi saya adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan online dari internet yang disebut Online Earning. Menjadikan blog sebagai media pembelajaran sembari menghasilkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu pekekerjaan offline saya. (E-Learning -- Online Earning)

Walaupun Saya bukanlah Master SEO apalagi Pakar SEO, saya siap membantu mempromosikan situs bisnis kamu untuk bisa nangkring di halaman google.co.id, segera jika kamu membutuhkannya...


BJGP-Rizal bukan Master SEO apalagi Pakar SEO


Read Article, Then Click Red Button to Redeem Your Tokens
Promote Your Own Articles -- Join Free Now!